Kamis, 01 Mei 2014

CINTA

Tjooooooooooy gue mau cerita tentang cinta . Cinta 1 kata penuh makna , cinta buat orang bahagia . Cinta siapa sih yang gak pernah ngerasain jatuh cinta ? Pasti lo semua pernah kan ngerasain , ya contoh kaya gue ini. Jatuh cinta itu enak ya , apalagi kalo cinta (sayang) lo direspon sama orang itu. Tapi nyesek juga kalo cinta(sayang) lo itu bertepuk sebelah tangan.
Pengalaman gue disini gue pernah jatuh cinta sama orang , jujur gue sayang sama orang itu dari dulu. Tapi karna gue cewe gue cuma bisa nunggu . Padahal udah sering smsan,telponan,ketemuan tapi tetep aja gak ada status. Yaudah dari sini gue cuma bisa mendem sampai pada akhirnya perasaan itu hilang . Entah apa yang gue rasain sekarang , gue lebih nyaman begini . Sekedar mengagumi dan menyukai tanpa harus memiliki . Gue seneng , karena ga harus jadi pacar  agar bisa bersama. 
Nah ngomong2 tentang cinta , gue bingung kenapa ada orang yang begitu berlebihan nya dalam cinta ? Kenapa sekarang orang sering galau kalo ga punya pacar? Dan kenapa juga orang yang udah punya pacar pun suka galau ? Pasangan mereka mungkin ga baik?Atau mungkin cuek?Atau mereka yang kurang ngertiin satu sama lain?Ah entahlah , semua jawaban ya cuma ada pada diri mereka masing2..
Yang gue tau sih ya aturan "cinta yang baik itu engga membuat kita lemah tapi malah sebaliknya membuat kita menjadi lebih kuat , cinta yang elok juga engga bikin kita jadi penakut , tapi sebaliknya membuat kita jadi berani dalam kebaikan , dan cinta sejati itu jelas banget ngga akan ngebuat kita galau , pusing , pening tapi malah cinta sejati itu yang ngebuat kita tenang dan damai. Dan lagi cinta sejati yang suci itu engga akan ngebikin kita rusak karena alesan blablablaaa tapi malah cinta suci itu yang akan senantiasa ngejaga kehormatan kita sampe pada waktu nya akad nikah terucap" ... Nah yang gue tau tentang cinta harusnya begitu , tapi kenyataan yang ada malah justru bertolak belakang . entah mungkin karena faktor jaman . Sekian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar