Senin, 04 November 2013

PELANTIKAN PMR WIRA - PMR MADYA

HAI HAI HAI ............. assalamualaikum teman ?
Apa kabar semuanya ? yaps semoga baik-baik aja ya kalian !
 Anis mau cerita nih  waktu tanggal 12-13 oktober'13 kita anggota PMR tingkat wira (wikatyrec) ngejalanin yang namanya pelantikan gabungan kota depok , ada 8 sekolah yang ikut loh.. Langsung aja deh di inti , jam 15.00 kita berangkat ke tempat pelantikan yaitu di pondok ato , tanah baru-depok. Sesampai di TKP kita istirahat di lantai 2 sambil ngerjain soal free test dan sekalian nunggu sekolah"  yang belum dateng. Nah karna pas sore itu ujan , kita nunggu dulu sampe ujan berenti . Terus sekitar jam stgah 6 ujan berenti kita baris dilapangan buat diarahin bikin tenda abis itu kita nyebar ke bagian tempat buat kita masang tenda masing" . Kita cuma dikasih waktu bikin tenda sampe adzan maghrib doang , pas adzan kita langsung siap" solat di lantai 2 . terus abis solat ngerapiin tenda , sekalian nunggu adzan isya . Pas selesai adzan langsung solat berjemaah di aula . Abis solat kita makan malem , abis itu dengerin materi tentang kepalang merahan . Terus kita dibagi-bagi kelompok buat saling sharing , nah ini gue dapet kelompok sama ardea dan anak farmasi safar namanya hana , pas lagi asik sharing ttg sejarah pmr tbtb gue diledekin sama rifqa ttg fadly , anjir kan jadi malu -___________- . Selesai sharing kita kelapangan buat malem api unggun , kelompok per kelompok dari masing" sekolah tampil . Pas kelompok wikatyrec maju nampilin wirwiryang sama sikap amboliti . Giliran pas kelompoknya fadhly maju , kelompok dia nyanyi lagu rumor"butiran debu" eaaa jadi galau kan :D wkwk. Udah tuh abis api unggun kita bobo imut duluuu , sekitar jam 4an dibangunin terus di test mental , eh tapi sayang jam setengah 6 gue harus udah balik karna kaka gue nikahan .. Jadi cerita pelantikan wira cuma sampe sini doang guys wkwk!
Tanggal 26-27 oktober 2013 ada pelantikan pmr madya di sabda alam , depok . Dari setiap SMA/SMK perwakilan pmr wira 4-6 orangan lah . Kebetulan dari ekonomika itu ada gue , eka , novi sama aya.. Jam 11an kita berangkat ke sabda alam , nyampe di tkp jam 12an . Abis itu gue nyuci baju pdh ka yani yang kotor  , dan yang laen ngebantuin kaka ksr ngupasin bawang & motongin cabe haha.. Jam 1an gue , echa ngebagiin soal free test buat anak" pmr madya . Selesai ngebagiin soal free test , sambil nunggu semua pmr madya dateng kita brifing dulu sama ka herman . Pas diatas kita dibagi 2 kelompok , kelompok buat DU dan kelompok buat di lapangan. Nah kebetulan pertama gue masuk kelompok dilapangan. Disini gue jadi lurah nya SMP BINA INSAN CENDIKIA .. Anak-anaknya nyolot men , gue jelasin tentang sejarah bukannya merhatiin malah bercanda-_-" ZzZ... Jam 3an kita nyari jalur buat lintas desa , gue sama hana ada di pos 3 yaitu pos tentang sejarah jean henry dunant . Dipos gue semua anak" madya yang lewat gue tanya"in , ya sebagian ada yang lancar dan sebagian juga gagap wkwk. Lintas desa sampe jam setangah 6an , abis itu prepare buat solat maghrib. Abis solat maghrib ada tafakur alam , abis itu lanjut solat isya. Selama anak" madya pada solat , kita PMR WIRA nya  pada meriksa soal free test yang tadi siang di kerjain. Abis itu jam 9an malem api unggun . Wew pas abis bikin api unggun kita pmr wira nya ngumpul dulu bercanda-canda sambil nunggu anak" madya selesai tafakur. Nah disini nih yang bikin gue flashback -_-" eaaaaaaaaa gue akrab (lagi) sama fdly guys :"D wkwk . Pas api unggun seperti biasa setiam rw maju nampilin karya nya , wk kebetulan anak didik gue dari BIC tampil tanpa malu joget cesar . Abis BIC tampil , gantian kaka" PMR WIRA nya yang tampil , PMR WIRA nampilin joget trejing" giituuuuuuuuuu . Kita nya seru tapi anak madya nya pada lemes , hm mungkin faktor cape . wkwk akhirnya jam 11an dibubarin semua . Pas udah pada bubar , kita pada mencar tidurnya . Nah disini ada yang lucu , wkwk. Gue , fadly , hana , jeje , enhar , dennis , oca , syifa sama kaka tomboy pada tidur ditangga berurutan . Sebelum tidur dengerin cerita oca yang dengan polosnya cerita panjang lebar :| haha .. Jam 2 an kita dibangunin sama ka erik buat pindah tempat , soalnya takut jatoh . Disini gue ga nyenyak tidur grgr ka dika ngegembelin mele -_____-" .. Paginya solat subuh , terus ngerjain soal pro test terus sarapan. Abis sarapan kita mencar sesuai bidangnya masing" , nah gue , redza sama fadly 1 kelompok di cerdas cermat .. Disini kita kaya lomba gitu ngasih pertanyaan ke anak madya nya . Abis itu kita operasi semut ngumpulin sampah sebelum pulang , abis sampah terkumpul kita free dan foto" deh wkwk ...
Udah segitu aja , ceritanya emang agak kurang seru tapi aslinya seru bangettttttttttt :D hahaaha . Thanks for read :*

Jumat, 19 Juli 2013

Achivement Motivation Training 2013

                                             ASSALAMUALAIKUM.....
Udah masuk tahun ajaran baru nih guys , dan gue pun sekarang udah kelas 11 loh .. Ga berasa udah gede wk , udah mau Prakerin aja nanti 3 bulan terus sidang deh . Semakin dewasa pastilah semakin banyak rintangan , ya namanya juga hidup kalo ga ada masalah bukan hidup namanya...Justru karena masalah itu kita bisa ngambil banyak hikmah dan masalah itulah yang membuat kita dewasa guys.
Bdw ngomong" tahun ajaran baru , di SMK EKONOMIKA ngadaian acara AMT (achivement Motivation Training) dari judul acaranya aja udah kebaca jelas kalo ini pemberian motivasi kepada para pelajar SMKE. Tema AMT yaitu membentuk siswa yang enterpreuner , entertainer , conseptualizer , dan spiritulizer..AMT nya berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16 juli-18 juli . Sedikit nih gue kasih tau , ya itu pun kalo lo mau tau silahkan lanjut dibaca deh ehehe ...
Hari pertama , selasa 16 juli 2013 dikasih motivasi tentang cara berwirausaha dan cara menjadi pengusaha.
Hari kedua , rabu 17 juli 2013 dikasih motivasi tentang kesehatan manusia dan ttg bahaya narkoba. Sip di hari kedua ini motivasinya nyentuh dan bermakna bangeeeeeeeeeeeeeeeet ...
Hari ketiga , kamis 18 juli 2013 dikasih motivasi oleh ka rio tentang kehidupan remaja ... Hari terakhir asik banget loh , dari jam 7 sampe jam stgh 12 nonstop sama ka rio .. Pertamanya main games " EKONOMIKA BERKATA" cara mainnya cuma ngikutin perintah yg ada kata kunci itu doang , kayanya si gampang tapi kalo udah dimainin hm kalo ga hati-hati pasti  kalah deh. Banyak jebakan disetiap kata-kata yang bikin kita jadi kalah..Dari games ini kita mengambil makna "kalo dikehidupan kita banyak jebakan baik yang terlihat/yg ga terlihat yg bisa membuat kita jatuh" Abis itu kita semua teriak minta diulang gamesnya tapi sama ka rio ga dikasih . Mau tau kenapa?ya karena semua nya itu udah masa lalu , masa lalu ga mungkin bisa keulang dan masa lalu hanya pantas dijadikan pelajaran yang membuat kita bangkit.Gak ada gunanya menyesali masa lalu karena masa lalu itu bagaikan sampah ,Hiduplah sekarang!!Sebanyak apapun anda pernah punya . itu MASA LALU bukan SEKARANG!!... Hanya orang bodoh lah yang tetap meratapi masa lalunya dan gak mau bangkit dari masa lalunya dan hanya orang bodohlah yang mengeluh tapi tetap dalam keadaan yang sama...Yaps ini nyentuh loh sebetulnya , abis itu kita dikasih liat vidio ttg proses metamorfose perubahan ulat untuk menjadi kupu-kupu. Perubahan ulat u/jadi kupu-kupu itu ga mudah , ia harus rela merobek kulitnya sendiri supaya bisa menjadi kepompong dan saat menjadi kepompong ia terus berjuang meskipun sakit untuk menjadi kupu-kupu yang akhirnya akan membentuk menjadi kupu-kupu yang terbang jauh dan indah...Perjuangan kupu-kupu ini di ibaratkan sama akan manusia , untuk mencapai kesuksesan itu ga cuma mengandalkan harta warisan karena harta warisan hanya akan membuat kita malas.Untuk menjadi seorang yang hebat itu butuh kerja keras , namanya hidup pasti ada masalah . Jangan pernah berdoa kepada tuhan untuk menghilangkan masalah , tapi berdoa lah kepada tuhan supaya diberi kekuatan lebih untuk bisa menyelesaikan masalah itu...Dan cinta , cinta itu sebetulnya memBANGKITkan bukan nya malah menJATUHkan..Orang yang benar-benar cinta maka dia akan memberi energi dan semangat kepada kita untuk mengejar semua impian dan cita-cita kita , bukannya malah menjauhkan kita dari cita-cita kita sendiri...Dan juga jangan pernah menganggap wanita itu lemah , karena dalam sebuah keluarga peran seorang wanita lah yang membuat kokoh keluarga itu sendiri.Karena wanitalah yang memberi semangat kepada laki-laki begitu juga sebaliknya.. Oke guys kalo kalian udah baca ini gue cuma mau ngasih saran , jangan pernah ada lagi kata seandainya dan penyeselan mulai dari sekarang!Yang lalu biarkan lah berlalu , PAST - NOW - FUTURE (masa lalu-sekarang-masa depan).. Lupakan masa lalu , jadikan pelajaran , ubahlah dari sekarang dan optimis di masa depan . Lebih baik cape di masa muda dibandingkan cape di masa tua ... Karena saat muda , kondisi badan kita masih kuat dibandingkan di masa tua nanti.. Berakit-rakit ke hulu , berenang-renang ketepian . Bersakit-sakit dahulu , bersenang-senang kemudian...
Oke sekian guys , semoga  bermanfaat ya walaupun sedikit :") wassalamualaikum.wr.wb

Sabtu, 29 Juni 2013

Pelatihan dan Pelantikan KPDE

         Selamat malam bloger , kali ini gue mau ngepost tentang masa-masa pelatihan sampai akhirnya pelantikan..Selamat membaca guys :
Sejak pertama kali masuk ke organisasi ini , gue banyak banget mengikuti tantangan mulai dari 3 hari pengenalan,beberapa kali pelatihan dan pada akhirnya kita pelantikan..
Januari kita serah terima jabatan dari KPDE'08 ke KPDE'09 di gedung C , pemilihan berlangsung 2 jam lebih dan suara terbanyak di miliki oleh ka jalu. Ka jalu merupakan Komandan baru angkatan'09 dan wakilnya adalah noval diansyah... Ini foto waktu penyerahan arsip-arsip KPDE dari komandan lama ke komandan baru....

Sehabis STJ beberapa bulan kemudian setiap hari minggu di adakan pelatihan , baik disekolah maupun diluar sekolah. Pelatihan pertama , masih dipegang oleh ka andi . Kita disuruh lari sampai ketempat lapangan LDKE dan balik lagi ke sekolah , kemudian kita push-up dan PBB . Ini foto waktu pelatihan pertama "masih banyak loh anggota KPDE'10"


Ini lagi baris-baris
Ini lagi push-up






Lagi PBB


Pelatihan kedua , udah  di pegang sama angkatannya ka jalu . Yaaaaaaa seperti sebelumnya , kita masih sama cuma lebih di galakin gimana gitu hahah -_-" nah pas disini KPDE'10 lama-lama berkurang . Liat aja nih fotonya . Ini latihan didalem sekolah , dan ini foto sehabis pelatihan



Nah pelatihan ketiga , kita di tempat parkir . Pas ini kita masih tetep ngelakuin hal yang sama yaitu PBB wkwk (sebenernya dalam hati ngomong"PBB mulu bosen")... Ini pakaian kita semua kaya jemuran jalan , pake baju putih , celana olahraga , topi ijo dan sepatu pantopel >.< ckck . Pas lagi PBB sama pak diyoto kita disuruh nahan cabe di mulut biar kita bisa senyum"BAYEM" :) , tapi itu pedesnya sedikit berasa loh ...
Ini foto kaka-kaka KPDE'09 yang ngelatih kita (ga lengkap)
Kaka-kaka KPDE angkatan 09
Dan ini foto-foto pelatihan ketiga

waktu makan siang
Waktu sehabis gigit cabe







Nah , setelah menunggu lama dari bulan september 2012 hingga april 2013 akhirnya diadain juga pelantikan.Pelantikan tahun ini langsung bebarengan(gak ada yang namanya pelantikan topi/pin)jadi semua langsung jadi 1 .. Rabu , 24 april 2013 dari jam 08.00 kita di jemur dulu di deket ged nasional . Disitu tuh lagi panas-panasnya men , dibagi 3 kelompok yang terdiri dari 5 orang... Kelompok pertama lari duluan , terus 20 menit kemudian kelompok selanjutnya dan 20 menit kemudiannya lagi baru deh kelompok gue... Kita lari-larian menuju jalur waktu MOPD dulu , di sawah kita pertama kita disuruh jalan jongkok dan tiarap..


terus nyantai sebentar abis itu dipos ka hera kita PBB , abis di pos ka hera kita ke pos nya ka okta yaitu pos bayangan.. Abis di posnya ka okta kita lari-lari kecil ke pos nya ka depi abis itu kita lari-lari kecil lagi ke pos nya ka helmi , ka lutfi dkk . Di pos ini kita di gituin lah*sensor* wkwk :D . Diantara semua pos cuma ini doang pos yang se-su-a-tu ... HAHAHA..... Abis di pos terakhir ini kita makan siang dijalanan terus makan buah deh .... Sehabis makan siang kita disuruh lari tiba-tiba tiarap tibatiba jalan jongkok dan tiba-tiba lari pokoknya gitulah . wkwk Sumpah ya ini cape banget , kaki berasa mau patah loh.. 










Abis kaya gini kita istrirahat sampai bener-bener kuat lagi.. Pas udah kuat lagi pak diyoto bilang"ini pelantikan untuk semuanya,selamat kalian udah berhasil jadi kpde" wahaha betapa senengnya gue karena akhirnya pelantikan selesai ... Ini foto-foto setiap kelompok
manda , zulfa , titan , gumay dan anis

recka , wina , noval , dan sendy

angel , atika , chyntya , titi dan febri
abis itu kita foto bersama seluruh KPDE'10
NB : atas     = Titan , angel , chyntya , atika , manda , zulfa , sendy dan noval
        bawah = Febri , titi , recka , dhita , anis dan wina

Selesai pelantikan abis ashar kita istirahat , selesai istirahat kita upacara peresmian KPDE yang di pimpin oleh bu titin ... Penyerahan topi dan pin dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh noval da zulfa .. Maklum lah pas saat itu kita belum ada / belum beli topi dan pin nya wkwk ....
ini waktu upacara peresmian nya


penyematan topi
Add caption
dan selesai penyematan



 Selesai upacara itu kita udah bener2 resmi KPDE , yaallah guys seneng dan terharu banget akhirnya setelah dari bulan september kita caKPDE tepat 24 april 2013 itu kita resmi . Perjuangan dan semangat kita nunggu ga sia-sia , ya walaupun akhirnya cuma tersisa 15 orang tapi alhamdulillah deh.Pelantikan itu bikin kita jadi lebih bertanggung jawab akan tugas yang kita pegang .... Beberapa hari kemudian kita bayar uang pin dan pas pin udah jadi pulang sekolah kita dijemur suruh hormat ke bendera dulu kuranglebih 15 menit lah , dan selesai itu kita di pasingin pin dibaju kita sama kaka2 nya ... hahah senengnya :"D
Ini gambar pin KPDE

Gapapa deh di jemur atau disuruh ngapain aja kita lakuin demi ngedapetin pin dan topi ... Maksud dari tujuan  ini tuh supaya kita bisa menghargai yang kita punya . Karena sesuatu yang kita inginkan pasti dibutuhkan pengorbanan untuk memperoleh nya jadi SEMANGAT aja . Semua akan indah pada waktu nya ko :) Oke sekian dulu ya  guys , makasi udah ngebaca :*



Kamis, 04 April 2013

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Halllo . assalamualaikum teman :) Gimana kabarnya ? semoga baik-baik aja ya.... Hari ini Ghama D'Leaders School ngadain peringatan maulid nabi muhammad saw di ged B yaitu gedung SMK NASIONAL . Pada acara ini seluruh anak-anak dari SMP GELORA , SMKE dan SMKN berkumpul . Kita dari KPDE dan Poltar bertugas untuk menjaga supaya aman , ya supaya gak ada yang kabur-kabur gitu, itung" sekalian mengabdikan diri untuk yayasan ckck. Nah disini kan ada 13 pos penjagaan ya , kebetulan gue dapet dipos 7 yaitu pos parkiran -_-" wahaha jadi tukang parkir sementara gue . Tapi untungnya gak sendiri , ada anak Poltar banyak yang ngebantuin . Abis udah pada dateng semua anak-anaknya . Kita semua baik KPDE dan Poltar patroli ke tempat TKP buat ngejagaa supaya gak ada yang berkeliaran . Awal-awalnya sih lancar tuh pada tertib , tapi pas udah mulai jam setengah 10 hawanya memanas . Orang-orang pada kelaperan dan pada ke kantin , alhasil saking banyaknya yang jajan pun kita juga kewalahan . Jam 11 nya anak-anak nya pada mondar-mandir nyari tempat yang adem , alhasil kita usir-usirin mereka buat kembali lagi ke TKP. Jujur loh cape ngadepin sifat mereka-mereka yang susahnya buat diatur <//3 sampe hampir emosi tapi poltar nenangin ... Jam setengah 12 mereka boleh di bubarin , astagfirullah motor yang keluar banyak banget sampe pusing pala gue :| .... Abis mereka" pada bubar TKP bersih . Abis itu Poltar dan KPDE pada kelapangan buat foto-foto .... Etdah di akhir gue di gosipin mulu sama anak yang keponya super duper kepo wkwkwk ... Seketika cape kita semua itu tuh ilang :D sumpah ya seneng nya hari ini bukan main , ga nyangka bisa akrab dan kompak sama anak-anak poltar .... kerja sama yang bagus buat sekarang ini .
Abis selesai foto" kita ke ged b 1 buat makan siang bersama :) selesai makan siang , kita evaluasi penjagaan tadi dan hasilnya alhamdulillah penjagaan tadi itu bagus =) hehehe ... well intinya kejadian hari ini kejadian yang gak akan terlupakan dan menyenangkan , makanya gue nulis di blog ini :D

Ini Para anggota Polisi Taruna , cantik dan ganteng" kan :D mereka keliatan berwibawa loh
Ini Para anggota KPDE , cantik" dan gak kalah berwibawanya sama poltar :D

Dan yang ini persatuan para anggota KPDE dan Poltar 
=)


Oke sekian . makasi :*
) Po

Selasa, 05 Februari 2013

LOMBA PMR 2013

hai , jumpa lagi sama gue :) kali ini gue mau nulis tentang perlombaan PMR . minggu , 03 februari 2013 di smk 2 depok . Sebelum lomba kita persiapan dulu , minggu" sebelumnya kita latihan terus menerus seminggu 2x sampe pulang sore. Pas minggu pertama latihan itu cuma fatamorgana , maksudnya alat-alat buat latihannya itu ga ada jadi kita cuma ngebayangin aja . Minggu kedua tepatnya hari selasa kita baru mulai bener" ada persiapan , alat-alat di sediain dan kita ga fatamorgana lagi latihannya . Pas hari selasa kita semua anak kelas 10 dan kelas 11 latihan dari jam 10 sampe jam 5 sore. Alhamdulillah pas disitu udah agak kompak.Semua orang mendapat tugas masing" buat di lombakan . Wiwit ikut tes tulis dan jadi korban , amel & amoy ikut tandu , anisa ikut logistik , shara & reicha ikut mading , theresia ikut presentasi dan gue , ardea , upun , ayu , rizka ikut evakuasi . Kita semua latihan sesuai tugas kita masing2 . Hari jumat kita latihan lagi tapi kali ini ga sama pelatih , kita latihan sama kaka" kelas 3 yang dengan ikhlas ngajarin kita . Tapi sayang pas hari jumat ini yang latihan dikit banget -_- . Pas hari sabtu ternyata kita latihan lagi buat pemantepan lomba . Disini anak" udah mulai kecapean karena keseringan pulang sore , pas disini kita udah hampir marah"an mau tau kenapa? ya karena anak"nya udah pada keluyuran ga jelas , latihan ga niat , pada minta pulang . Padahal tuh kita belum kompak tapi pada mau pulang aja . Akhirnya jam 3 baru dibolehin pulang setelah udah hampir kompak . Nah tepat di hari H , hari minggu jam 6 kita ngumpul di DTC . Abis itu kita berangkat bareng" ke SMK 2 . Sesampai nya disana kita ketawa-tawa terus baris , ngapel pembukaan lomba dulu . Lawan" kita itu pada wow semua , mereka serius banget ngejalanin lomba itu . Beda banget sama sekolah kita yang anak"nya pada santai . Pas lagi upacara anak sekolah kita di tegur sama anak SMA BINTARA "ssst jangan berisik" hahaha belagu banget yak . Jam 9 lomba tes tulis dimulai , tandu juga dimulai dilapangan . Sedangkan yang traveling diruang isolasi , abis itu udah jam 11 tim" traveling pun mulai lomba . Anak:" PP , logistik dan evakuasi jadi 1 kumpul dilapangan . Abis itu kita jala ke pos logistik nah distu annisa mulai , sayang barang yang disebutin dia ga sampe habis karena waktu ga cukup , disitu dia nangis . Abis itu kita jalan dan anak PP pun memulai perlombaan , alhamdulillah disitu tim PP lancar :) abis itu lanjut ke pos evakuasi nah disini giliran gue . Tim evakuasi sukses cuma katanya kurang tegas -_- huft . Abis itu tinggal theresia yang mempresentasi kan mading ke depan juari . Kata juri gerakannya monoton -_- huft . Udah abis itu kita nunggu sampe jam 5 sampe kaka" kelas 2 ada yang pulang duluan karena cape . Dagdigdug nunggu pengumuman , kita disuruh operasi semut dulu . Abis operasi semut kita main games dulu biar happy , abis itu baru deh pengumuman . Pertama juara tes tulis hahah ga nyangka wiwit juara 1 , terus tandu juara 2 dan 3 , abis itu PP juara 2 , dan logistik juara 3 . hahaha lebih ga nyangka nya lagi SMK EKONOMIKA jd juara umum sekota depok . Ya allah kita semua nangis bahagia , terharu :") ternyata usaha dan kerja keras kita ga sia-sia dan akhirnya bisa membuahkan hasil yang baik .





Kita berhasil membawa nama baik PMR SMK EKONOMIKA . :") ini foto kita :)

Jumat, 25 Januari 2013

ENDING LOVE STORY

Suatu kata indah meluncur dari bibirmu
Ketika kau katakan “Aku sayang kamu”
Begitu menyentuh hatiku

Perjalanan yang begitu panjang
Sesimpul senyum, isak tanggis kesedihan, titik air mata kebahagian
Kekecewaan dan pengkhianatan, janji – janji bahagia berdua
Telah kita lalui bersama

Namun..
Apakah ini akhir dari perjalan kita
Yang membuat diriku meneteskan air mata
Air mata kesedihan, kekecewaan yang mendalam
Yang mebuat sesak dada ini

Terimakasih atas kebahagian
Kebahagian yang kau berikan seutuhnya padaku
Yang membuat aku mengerti
Bahwa setiap awal pasti akan ada akhir

                   STILL LOVING YOU


Terlalu berat melepaskan mu dar hatiku
Terlalu mudah membohongi perasaan ini
Ketika mulut ini berbicara
Hati ini merasa tersayat

Kenangan itu..
Terlalu indah untuk ku hapus dari memory otak ku

Walaupun kebencian ku memuncak padamu
Tapi entah mengapa rasa sayangku pada mu tidak bisa memudar

Semakin kau jauh dariku
Semakin sakit hatiku
Membuat aku tak sanggup
Menahan derai air mata

Hingga ku teteskan
Dan kucurahkan semua isi hati ini
Dalam bentuk tulisan
Semua karena ku masih sayang kamu

Sulit Ku Mengerti



Sulit untuk ku mengerti..
Dengan keadaan tetep seperti ini..
Meski hari demi hari terus berganti..
Kau masih saja tak bisa terganti..
Dan waktu terus memaksaku..
Menghapus setiap jejak kenangan yang tersimpan dibenaku.

Sulit untuk ku mengerti..
Dengan keadaan tetep seperti ini..
Meski hari demi hari terus berganti..
Kau masih saja tak bisa terganti..
Dan waktu terus memaksaku..
Menghapus setiap jejak kenangan yang tersimpan dibenaku..
Namun ku tak mampu..

Kau satu yang telah tersimpan dalam kalbu..
Memang perih sakit masih kurasa..
Atas satu rasa yang tak mampu kau terima..
Sungguh ku tak kuasa..
Merasakan pahitnya kisah cinta..
Namun ku tak mampu..

Kau satu yang telah tersimpan dalam kalbu..
Memang perih sakit masih kurasa..
Atas satu rasa yang tak mampu kau terima..
Sungguh ku tak kuasa..
Merasakan pahitnya kisah cinta..

                PERIH

Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah
Saat ku terdiam menangisi pergimu
Terus ku terpaku oleh harapan semu

Sepertinya… t’lah cukup banyak kutulis
T’lah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari mula
Dengan ia yang mampu merasakannya

Namun cinta untukmu terus bertahan
Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan
Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang
Oh Tuhan… bagaimana semua ini harus kuartikan ?

Ditengah malam syahdu nan pekat
Ku teringat pada mu, bayangmu
Selalu melintas di kelopak mataku
Ku coba untuk melupakanmu

Namun bayang mu, trus menghampiriku
Sunyiku kau tabur bunga rindu
Kau bagai angin yang sejukkan
Jiwa ragaku…

Namun kini, sia-sia sudah mahligai cintaku
Mimpi indah tiada lagi, sirna terbakar
Kayu arang abu…
Ku coba bertanya pada malam
Dia membisu

Angin berlalupun, tak memberikan
Jawaban,,
Hanya satu yang terucap
Mengapa aku mencintaimu…

Dan mengapa aku terlahir untuk terluka…
Ku sadar, cinta tak harus memiliki
Tapi ku tak bisa, ku tak rela
Mungkin ada yang lebih dariku….

Sampai datang masa pertemukan kita
Untuk kembali, atau terpisah selamanya…
Sungguh hina diriku
Mencintai orang yang tak mencintai ku
Dan takkan pernah menyayangiku..

Mengapa aku di pertemukan denganmu
Musim gugur dihatiku…
Seakan tumbuh bersemi
Titian cintaku pupus begitu saja

Tiadakah iba dihati mu…
Tiadakah rasa ntuk ku….
Kau berlalu menuju impian mu yang baru..

Rinduku sudah kau lara…
Sayang ku kini t’lah kau buang
Mungkinkah aku tercipta
Hanya untuk disakiti dan dihina???

Apakah ini suatu cobaan untukku??
Apakah ini suatu goresan hati yang luka??
Yang tak bisa sembuh
Walau penawar dari mana pun…

Semoga kau bahagia
Tanpa sosok bayanganku…