Jumat, 22 Juni 2012

Suka Duka selama di SMP 26

Nama gue Anis Amalia . Gue adalah murid di smp 26 , awal gue masuk 26 gw merasa asing karena gak ada satu pun orang yg gw kenal sebelumnya.Tapi beberapa hari kemudian ada seseorang menghampiri gw dan mengajak gw berkenalan nah disitulah pertama kali gw punya temen di 26 :").Waktu pembagian kelas gw masuk di kelas 71 di kelas ini banyak bgt kenangan yg gw alami.Dari hari ke hari temen gue bertambah.Lalu gak terasa 1 tahun terlewatkan dan saat pembagian rapot gw merasa bahagia karena gue naik kelas.Kelas 8 nya gue masuk di kelas 85 kelas yang paling bandel menurut guru-guru karena rata-rata murid yang nakal ada di kelas ini :D wk.Dikelas 8 ini lebih asik dari kelas 7 karena gue sekelas sama orang yang gue suka hihihii.Eh tapi kayanya waktu cepet banget ya berlalu setahun terlewatkan dan sekarang pun gue kelas 9.Pembagian kelas menurut gue itu adil karena gue masuk di kelas 93 dimana anak-anaknya itu pada pendiem ya ada sih yang bawel tapi cuma beberapa orang doanglah -_-" .Dikelas 93 gue ketemu sama tyas,siva,inggit dan mereka jadi temen gue sekarang.Awalnya sih gue ga betah di 93 eh tapi lama-lama 93 asyik juga dan anak-anaknya gokil  apalagi si gusti . Sekarang gue kalo kemana-mana sama inggityasiva dan gue sendiri jadi ber 4.Karena mereka gue juga agak sedikit nakal tapi itu semua menyenangkan.Mereka udah bikin gue jadian sama ableh(bondan) yaaa yang gw awalnya ga suka sih dan itu cuma bercanda doang tapi lama kelamaan kalo dibayangin gokil juga ya akhirnya oke gue mau . Sering banget flashback tentang kehidupan kita masing" sama mereka sampe2 ada yang nangis , tapi kalo udah curhat sama mereka tuh rasanya udh plong lega banget nih hati . Mereka juga udah ngebantu gue buat gak takut sama orang yg ngebenci gue . Tapi perasaan baru sebentar gue kumpul sama mereka eh udah harus pisah lagi , 3 tahun tuh rasanya cepet banget ya :") sekarang gue udah LULUS dan gue pindah ke depok entah kapan bisa kumpul bersama lagi sama mereka gue gatau -.- mungkinkah mereka bakal inget sama gue disaat SMK/SMA nanti ? ya gue gataulah ya gue harap mereka ga ngelupain gue sama seperti gue gak ngelupain mereka . Mereka teman yang baik , gue sayang sama mereka . yaallah jaga mereka ya disaat mereka jauh dari gue :") oke sekian cerita kehidupan gue selama di SMP ini .Makasih udah ngeluangin waktu buat ngebaca ini :) wkwk maaf kalo kepanjangan 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar