Pages

Rabu, 10 Oktober 2012

Korban Tawuran SMAN 70

R.I.P ALAWY YUSIANTO PUTRA
(KORBAN TAWURAN SMAN 70 JAKARTA)

Oke akhir2 ini banyak acara tv , radio yang membahas tentang alawy . what ? siapa si alawy itu ? gue juga sebetulnya enggak kenal sama dia . Tapi karena banyak acara yang nayangin tentang dia akhirnya gue mulai tau . Alawy itu anak kelas 10 di SMA 6 mahakam , umur dia baru 15 tahun . Dia lahir tepatnya tanggal 6 juni 1997 , wow beda 1 tahun sama gue berarti , wkwk :D 
Dia meninggal 24 september 2012 . sedikit foto2 tentang alawy : 



Dia paling suka main drum.Dia juga punya band loh namanaya autorion . Alawy dikenal sebagai anak yang baik oleh orang2 . Dia meninggal karena menjadi korban tawuran sman 70 , padahal sih dia gak ikut-ikutan tawuran tapi pada saat lagi terjadi tawuran dia ada disana buat ngambil sepeda motornya yang sedang diparkir di bulungan . Kasian ya alawy meninggal dengan cara seperti itu :( Alawy meninggal pas dia lagi anniv sama pacarnya , hhm kalo gue jadi pacar nya gue bakalan shock banget :"( . Banyak banget yang merasa kehilangan atas meninggalnya alawy . Kita doakan saja semoga alawy tenang disana dan mendapat tempat yang mulia :"). kejadian ini harus dijadikan pelajaran buat semua orang supaya gak ada lagi tawuran apalagi sampe ada korban jiwa ... 
Ini ada vidio mengenan alawy :")
.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar