Minggu, 04 November 2012

CINTA SATUKAN KITA

Dia sepi di sini, tak seperti yang lain

Walau sudah takdirnya namun dia tetap tersenyum

*bahagialah bila kau masih punya mimpi

Hidup hanya sekali, berikanlah yang terbaik

Merindukan purnama, bertahan walau di dalam duka

BersyukurNya-lah kita, masih banyak yang sayangi kita

Merindukan purnama, meraih cinta

Cinta yang menyatukan kita :")

  HY guys , kalian tau lirik lagu itu ga ? Kalo kalian ga tau nih sekarang gue kasih tau haha . Itu tuh lirik lagunya JUDIKA yang berjudul CINTA SATUKAN KITA . Bagi gue tuh liriknya bagus , menyentuh banget ...Yang tadinya kita berfikir kalo hidup kita ini gak berarti dan ga penting , tapi kalo lo dengerin lagu itu pasti lo jadi semangat lagi deh.Lo yang pernah berfikir kalo didunia ini gak ada yang sayang sama lo itu lo salah , salah bangeeeeet malah . Mungkin ada  orang yang sayang sama lo tapi gak nunjukin langsung ke lo nya . Terus kalo elo juga pernah berpikir hidup lo itu gak ada gunanya dan pernah ngerasa mau mati aja ituuu lebih fatal lagi , lo ga tau kan sebenernyaa tuh ada orang yang sangat membutuhkan lo , kalo lo ada masalah coba deh berfikir dewasa , jangan kaya anak kecil yang dikit2 nyerah . Hidup tuh cuma sekali guys , jadi pergunakan sisa hidup lo sebaik mungkin . Kalo lo punya impian dikejar terus berusaha , jangan dengerin omongan dari mulut2 orang yang cuma sirik sama lo , hidup di bawa enjoy aja , selalu berfikir positif dan lo bakalan bisa sukses nantinya :) So jangan pernah menyerah deh selama lo masih bisa bernafas di dunia ini lakukan aja semua yang lo mau dengan sebaik mungkin , dan jangan lupa memberi kan yang terbaik untuk semua orang yang menyayangi lo itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar