Pages

Sabtu, 01 Oktober 2016

TRUST ME , THIS IS ME

Aku adalah aku .
Aku adalah apa yang aku pikirkan .
Aku adalah bagian dari diriku .
Aku bukan dia , apalagi mereka.
Aku berbeda .
Aku terlahir dari keluarga sederhana
Keluarga yang saling menyayangi dalam diam
Tidak seperti kebanyakan mereka
Yang dengan terbuka nya kedekatan mereka antar orang tua dan keluarga
Aku bahagia menjadi diriku
Aku berteman dalam sepi
Aku berteman dengan kesunyian dan keheningan
Aku tidak seperti mereka
Yang dengan mudah nya mendapatkan sesuatu
Aku harus bekerja keras
Aku tidak biasa di manja
Bahkan sejak aku kecil , aku sudah diajarkan mandiri
Mencuci , Menyetrika dan lain sebagai nya yang aku harus kerjakan sendiri
Aku tidak mudah berkenalan dan bergaul dengan orang baru
Aku tidak seperti mereka
Yang memili banyak teman dan bahkan sahabat
Aku tidak seperti mereka
Yang nongkrong sana sini bersama teman-teman
Yang dengan mudah nya pergi tanpa merencanakan
Aku , tidak banyak orang yang tahu tentang ku
Tidak banyak orang yang mengenaliku
Aku merasa asing saat berada dikeramaian
Tetapi , aku merasa damai saat dalam kesunyian
Jujur , terkadang rasa isi menghampiri ku
Aku iri kepada mereka
Kepada mereka yang memiliki teman atau bahkan sahabat
Yang bersedia mendengarkan keluh kesah
Aku iri kepada mereka
Mereka yang setiap ulang tahun selalu diberi kejutan
Kejutan dari sahabat nya
Aku iri kepada mereka
Merekaa yang dengan mudahnya berpergian
Aku iri kepada mereka
Mereka yang memiliki segalanya , yang mungkin aku ingin miliki tetapi tidak bisa
Aku iri kepada mereka yang cantik dan modis
Sedangkan dengan diriku?
Aku iri kepada mereka
Mereka yang di perbolehkan berpacaran
Aku iri kepada mereka
Yang menjalin hubungan sangat dekat bahkan sangan lama
Tapi setelah aku berdiam diri , dan tersadar
Untuk apa aku iri terhadap mereka ?
Aku memiliki dunia ku sendiri
Aku memiliki teman khayalan ku sendiri
Aku memiliki keluarga yang menyayangi ku
Meskipun mereka acuh tak acuh terhadap ku
Tapi aku percaya , mereka menyayangi ku
Untuk apa aku iri terhadap mereka yang diperbolehkan pacaran ?
Jujur , Terkadang aku ingin merasakan .
Tapi saat aku tersadar dan saat aku diberi penjelasan
Untuk apa aku iri ? Kalo pacaran tidak menjamin pernikahan
Ah sudahlah , lupakan!!!
Aku harus menjalani hidupku , hidupku ditangan ku
Bukan ditangan orang lain
Aku harus berfikir positif
Melanjutkan dan menjalani detik demi detik , menit demi menit , dan hari ke hari dengan keyakinan
Keyakinan bahwa aku bisa
Aku yakin aku tidak sendiri
Aku percaya bahwa ALLAH selalu bersama ku
Bahkan aku pun percaya bahwa Almh Ibu ku senantiasa di sisi ku
Bagi ku ini tidak masalah
Selama aku masih bernafas , aku akan berusaha memberikan yang terbaik
Terbaik untuk diriku sendiri dan untuk orang lain
Aku berSyukur , ALLAH menghadirkan mereka disisi ku
Menghadirkan mereka dengan segala macam bentuk dan watak yang berbeda
Aku berharap , suatu saat kelak aku bisa mendapatkan sahabat
Bukan hanya sebatas sahabat melainkan keluarga untuk ku .
Yang senantiasa mendengarkan keluh kesah , suka duka ku
Memotivasi diriku disaat aku jatuh
Dan mengajak ku menuju jalan yang lebih baik
Bukan hanya dunia , melainkan akhirat
Percayalah , ini aku
Aku dengan segala kekurangan ku
Aku dengan segala kelemahan ku
Aku hanya ingin mereka berteman dengan ku secara tulus
Tanpa melihat fisik dan materi ku
Aku hanya ingin berteman...
Jikalau kata-kata dan sikap ku tidak baik
Aku minta maaf
Aku selalu berusaha tersenyum
Untuk menutupi apa yang aku rasakan
Aku ,,, Begini lah diriku yang sebenarnya .

*lagu penyemangat untuk diriku*
                                                ===================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar