Sabtu, 21 Maret 2015

Lomba PMR 2015


Haaaaaai. Selamat malam , apa kabar ? Semoga dalam keadaan baik ya.
Duh lama bangeet ya ngga ngepost tentang lomba , terakhir ngepost lomba itu Februari 2013 . Padahal setelah kejadian lomba itu di SMK 2 Depok kita masih ada lomba-lomba lagi , di SMA 2 Depok ( 1 Piala Tandu) , dan terakhir di SMP Taufiqurahman Depok ( 3 Piala dari tandu , presentasi dan PP ) .
Tapi berhubung karena dulu ngga sempet ngepost karna ada sesuatu hal , akhirnya malem ini gue mau ngepost lagi.. Yaaap bisa dibilang ini postingan kedua gue tentang perlombaan dan yang terakhir juga.
Oke langsung aja ya , jadi giniii...........
- Persiapan

Persiapan kita bisa dibilang itu kurang maksimal , kenapa gue bilang kurang? Jadi giniyaa. Latihan pas bulan Februari setiap sabtu doang , udah gitu setiap latihan anak-anak nya engga lengkap. Yaa matahin semangat aja :| Tapi lama kelamaan semakin kesini anak-anaknya lumayan rajin. Nah rajin dateng nya doang tapi latihan pada males-malesan , ada yang kesana ada yang kesini.
Pertolongan Pertama

Tandu cewe

Tandu cowo

Nah disaat lagi latihan itu mereka ada aja keluhan nya , cape lah , pusinglah , banyak tugaslah . Helloooo kita kelas 12 lebih ngerasain itu semua kok dek. Tapi karna kalian kelas 12 jadi semangat , semangat kalian semangat buat kita.. Disaat lagi latihan , tibatiba ada anak kelas 11 yang pingsan alhasil kita semua langsung pada ngangkat itu korban ke UKS.


Seminggu sebelum Hari H , anak kelas 10 dispen semua dari pagi sampe sore. Anak kelas 12 cuma bisa ngeliatin diem-diem dan gak bisa ikut turun ngelatih. Semuanya mulai ada perubahan , H-2 denger kabar salah satu dari tim PP kalo dia ngga bisa ikut karna sakit. Ya allah bingung jadinya , tapi ada wiwit yang langsung ngegantiin karna dia sebelumnya juga pernah di PP.Team tandu masih lama , team evakuasi belum kompak!.  Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa H-1 nih , tepatnya hari Jumat alhamdulillah semuanya kumpul dan lengkap. Jam 12 kita pengajian dulu abis itu latihan seriuss alias bener-bener digenjer semuaa .



Latihan terakhir sebelum lomba

  Duh masih ajaa hasil nya begitu, tapi alhamdulillah ada peningkatan dari semua TIM .. Tinggal menunggu hari H ..

- Sabtu  , 21 Maret 2015
Jam 06.00 kumpul tapi ngaret ujungu-ujungnya berangkat ke SAFAR jam 07.00 .


Nyampe di SAFAR daftar ulang terus ambil nomer regu . Duuuuuuuuuuuuh dagdigdug nomer regu nya pada didepan semuaa -_-

 ". Jam 08.00 ngapel pembukaan acara dulu , abis itu sarapan... Well setelah itu semuanya siap-siap diposisi mereka. Pertama tim PP eka dan dayang mereka udah tampil duluan , terus tim Evakuasi sama tim Tandu cowo (alfian&willy) tampil dilapangan ......Sekitar jam 11an giliran Tim tandu (savira & ajeng).Ya allah bisa ga ya mereka ? *yang ada dipikiran gue saat itu*



tandu cowo
tandu cewe

tim evakuasi











Presentasi
 Abis ngeliat savira ajeng , tim presentasi langsung naik ke lt.2 . Ah gilaa yang presentasi masih banyak . Males duluan disini , tapi akhirnya panitia langsung nyuruh anak Ekonomika masuk . Naaahlo dag dig dug menss, amel yang maju duluan abis itu baru deh gue.
Di bilang grogi sih engga , cuma nerves kayanya hahaha.. Selesai gue presentasi juri malah ngeselin , sampe harus debat dulu ... *keluar ruangan*

Alhamdulillah lega , semua tim udah tampil . Tinggal nunggu hasilnya . Oia pas lagi break sambil nunggu anak madya selesai, anak ekonomika kurang kerjaan -_________- Nyanyi di lapangan , nyanyiin lagu marcel tak kan terganti . *ini kita ngasih surprise ke ka mia* Aciikilee ka mia terharu :")

Beberapa jam kitaa nunggu gabut ga jelas, akhirnya jam 15.30 semuaa peserta kumpul dilapangan buat pengumuman.. Dagdigdug sueer ,,, apapun hasilnya kita siap!!! Satu persatu semua lomba diumumin siapa pemenangnyaa ,,,,,,,, aaaaaaaaaaaaaaalhamdulillah kita dapet juara

Juara 1 Presentasi - Juara 2 Tandu - Juara 3 Pertolongan Pertama

Yap meskipun kita engga jadi juara umum , tapi kita bersyukur kita bisa bawa pulang piala ini .. Gue selaku kelas 12 bangga ,seneng sama mereka semua kelas 10 yang udah berhasil ngebuktiin dan ngasih kita yang terbaik. Meskipun engga semuanya kita menangin , tapi bagi kelas 12 mereka itu hebat!

Oia sejujurnya di lomba kali ini ngerasa beda banget , dengan suasana yang lama dan orang yang baru. Kenapa gue bilang baru?Karna engga ada mereka dari sekolah lain yang seangkatan , terus juga dilomba kali ini engga serame lomba tahun lalu.
Ini gue ada sedikit foto-foto kegiatan lomba tahun lalu dan tahun lalu pun ternyata sama , kita ngebawa 3 piala juga .` Kalo dulu piala umum nya segini 




Tim Tandu Sesat

Tim Tandu Muhammadiyah


Tim Tandu Ekonomika , ngerasain banget capenya gimana .

Tim evakuasi 

Tantangan nya ini

Tim Mading

Tim Presentasi


Kalo dulu kita dihibur sama penampilan shuffle dari Anak Sesat sama Bintara





Kalo dulu ada panggungnya 

Juara 1 Tandu Putri

Juara 1 Logistik

Juara 2 Presentasi



Ada air mata disetiap pertandingan , menang kalah sudah biasa

Piala tahun lalu
Inilah kami sebelumnya . Yang tetap tersenyum apapun yang terjadi.
Udaaaaaaaah sekian ya , itu sepeninggalan kisah masa lalu kita dari PMR . Ya PMR WIKATYREC , engga kerasa udah kelas 12 dan saat nya udah harus ngelepas . Tetap solid , dan semangat ya adik2 wikatyrec. Yakin lah kalo kalian mau berusaha pasti semua nya bisa.  Tetap jaga relawan sekolah yang baik ya guys . Buat lah nama wikatyrec makin baik dari sebelumnya. Kita tau kalian bisa :)