Senin, 29 September 2014

Tentang Dia -(ˆ▽ˆ)/

Hai.. Apa kabar?Semoga baik ya! 
Entah kenapa sekarang semenjak ada dia , semenjak gue tau dia(meskipun cuma tau nama) , semenjak ketemu dia setiap senen sampe jumat dan semenjak itulah gue jadi pengin ngepost tentang dia. Dengan gue ngepost begini , dengan cerita yang gue alami inilah cara yang gue lakuin biar gue lebih tenang dan engga terlalu memendam perasaan sendiri.
Problem yang gue hadapi sekarang semenjak tau dia bener-bener terkadang bikin gue kesiksa. Dibilang susah tidur sih engga , dibilang susah makan juga engga apalagi susah belajar ? alaah ga juga lah! Hahaha . Problem nya simple , cuma problem hati aja kok. Dan gak jauh tentang DIA lagi , kalo kalian bosen sama postingan gue yang bahas tentang dia mulu yaudah dipersilahkan untuk tutup jendela browsing kalian... Gue ga maksa buat kalian ngebaca postingan gue ini , cukup dengan hati yang iklas buat ngebaca insyaallah berkah.

Dia , dia adalah apa yang aku fikirkan. Dia adalah apa yang aku ceritakan . Dia adalah apa yang aku inginkan , dan Dia adalah doa yang ku ucapkan.

Dia seseorang yang ada difikiran ku , hanya ada ucapan sapa berupa doa yang aku panjatkan pada Allah , untuk dia.  Dia adalah seseorang yang aku kagumi . Meskipun tidak pernah tau , kapan aku dan dia bisa saling bersama bertegur sapa.Dalam diam aku menyapa dia , dalam diam aku tersenyum padanya.Mata nya yang cokelat , senyumnya , wajahnya , serta gerak-gerik nya mampu membuat ku terpana . Dia adalah apa yang ada ditulisan ku.  Aku hanya bisa mengungkapkan segalanya yang aku pikirkan tentang dia lewat sebuah tulisan. Ketika aku memikirkan dia , disaat bibir ku ingin sekali menyapa dan berbicara dengan Dia tapi rasanya ga bisa dan ga mungkin . Sejujurnya aku hanya ingin tau , ingin menerka apa yang sebenernya Dia pikirkan? dan siapa seseorang yang ada di hati Dia saat itu? 
Sering terpikir diotak aku "yang pasti bukan aku" . Aku hanya berharap aku dan dia akan sama-sama bahagia suatu saat nanti . Setiap hari ingin rasanya aku disekolah asalkan ada Dia , Dia bagaikan penyemangat belajarku. Dia adalah sebagian sumber salah satu kebahagiaan ku  ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Setiap malem datang , aku lagi-lagi memikirkan dia . Dan menunggu pagi datang kembali menuntun ku mencari ilmu disekolah dan juga memerhatikan dia secara diam-diam.Setiap pagi datang , disekolah aku hanya ingin menyapa "Selamat pagi , semoga hari mu Indah dan selalu ada pada lindunganNYa" Dari jauh ku lihat senyum dia , senyum itu merupakan salah satu alasan aku tersenyum pagi itu. Seperti biasa , setiap senen sampe jumat hari Dia akan menjadi salah satu bagian hari milik ku. Dunia ku seakan tertarik oleh Dia dan pusat perhatian ku tertuju pada Dia. Yang terlintas di pikiran ku itu kala itu hanya tentang Dia dan aku engga bosen akan hal itu ❤(◕‿◕)❤ 
Udah dulu ya postingannya kali ini . Sejujurnya gue bingung kenapa gue bisa ngepost begini , mungkin ini efek lagu yang gue dengerONCE - Aku Mau |Roulette - Aku Jatuh Cinta |ONCE - Risalah Hati ♫ | ya tapi emang mungkin karena gue bener-bener terlalu memikirkan DIA. Kalo dia peka atau mungkin kalo dia tahu tentang gue , dia aturannya ngerasa. Tapi kalo dia engga peka ,yaudah sabar aja. Biar suatu saat nanti semua terbalaskan 

Senin, 22 September 2014

Secret Admirer


Hai mbloo,para setia pembaca bloggers...... Oke mblo dikesempatan kali ini gue mau ngepost nih tentang "Secret Admirer"  ......... Alah apa sih itu secret admirer?  Jadi pada dasarnya secret admirer itu adalah pengagum rahasia. Hayoo dari artinya aja udah ketauan kan? Cuma bisa mengagumi , ga lebih dari itu! Jadi secret admirer itu asik loh ,ada suka dan terlebih lagi ada dukanya juga. 
Secret admirer itu menyenangkan,kita bisa merhatiin doi kapan aja sesuka hati kita tanpa seorang pun tau . Merhatiin senyumnya,tingkah lakunya , dan semua dari dia itu bisa bikin kita love-love 
Seorang secret admirer itu sering banget curi-curi pandang ngeliatin senyum doi walaupun sebenernya kita tau kalo senyum doi bukan buat kita. Terus juga seneng kalo tiba-tiba doi lewat depan muka kita persis. Ya intinya mah secret admirer rela kalo rasa sayang nya engga terbalaskan dan harus nerima kenyataan .
Jadi secret admirer itu hal kecil yang bisa bikin kita bahagia. Bahagia itu sederhana , cukup ngeliat dia aja

Eh , tapi harus lo ketauin guys! Secret admirer itu bikin nyesek , cause kita nyimpen perasaan ke seseorang sendirian tanpa seorang pun tau termasuk doi . Nyeseknya secret admire itu kalo tau ternyata doi udah punya pacar Tapi namanya juga secret admirer , tetep keep smile walaupun doi bahagia sama yang lain.
Guys , menurut lo enakan di php'in apa jadi seorang secret admirer? Enakan diphp'in tau , serius deh. Di php'in itu seenggaknya kita pernah kan dibikin ngefly sama doi ya walaupun akhirnya down again.wkwk tapi daripada secret admirer , kasian banget . Boro-boro dibikin seneng sama doi langsung , ngobrol - say hello - senyum aja jarang malah ada juga yang gak pernah! Sedih kan? Ya begitu lah namanya juga pengagum rahasia .

Perkataan yang kadang terlintas dipikiran secret admirer (termasuk gue sendiri) :
"dia sempurna , kalo gue mah apa atuh?" | "Gue bisa apa sih?" | "Emangnya gue pantes buat dia?" | Banyak yang suka sama dia, apa mungkin dia milih gue?"
Alaaaaaaaaaaaaaaaaah DAMN! Perkataan seorang secret admirer yang aneh , udah kepikiran kaya begini tapi masih ngarepin?
Bagi seorang secret admirer harapan itu masih ada,ya sekecil apapun itu harapan.Biasanya juga secret admirer itu lebih banyak berharap dan berdoa serta menunggu takdir.Berharap doa nya dijabah sama ALLAH , dan doi pun ngebales perasaan nya kekita.
Secret admirer itu "menyayangi tanpa meminta balesan" . "Mengagumi tanpa dicintai"
Berat rasanya tapi secret admirer bisa apa coba? ya cuma bisa berdoa! Sakit karna cuma bisa ngeliatin doi dari jauh , diem-diem pula. Tapi mau gimana lagi sih?Sekali nya kita ngungkapin belum tentu juga dia respect ke kita. Secret admirer mending sadar diri kalo kita ga pantes buat dia , makanya cuma bisa memilih untuk Cinta diam-diam sekaligus MENGAGUMI DARI JAUH kaya lagunya TULUS.. Etapi tenang aajaa buat para secret admirer , orang baik pasti buat orang yang baik juga ko dan sebaliknya. Keep smile and keep praying for allah swt... Semua indah pada waktunya!  


Well done. Cukup ya tentang secret admirernya. Mau tau kenapa gue ngepost kaya gini? yaaaaaaaaa karna tidak lain dan tidak bukan gue pun pernah ngalamin hal ini , contohnya kaya sekarang ini nih. Sedikit deh gue ceritain guys :
"Awalnya gue ketemu dia waktu dia lagi ngisi biodata didepan gerbang , terus dari awal ngeliat dia udah bikin gue penasaran dan rasanya ada yang beda.Oke mungkin ini yang namanya mengagumi atau mungkin menyayangi deh ya. Pertemuan kedua waktu pembukaan MOS,GOL dia dateng telat , baris paling belakang make sendal lagi dan dia beda sendiri. Aaaaaaaaa siapa sih dia? makin kepo -_-" . Selesai MOS,GOL gue jaga dan engga disangka men ternyata dia di Ged A. Bisa dibilang sih dia adek kelas , etapi kalo gue ngerasa dia sebenernya bukan kelas 10.Ah tapi yaudahlah dia ini.. Makin hari,setiap hari senin-jumat ketemu terus , lama kelamaan akhirnya gue tau siapa nama dia.Oh jadi namanya blablabla , namanya bagus deh. Dia tuh bikin gue semangat dan seneng terus jadinya kalo disekolah, dia moadboaster gue. Dia tuh mukanya bikin nyaman , engga ngebosenin , apalagi matanya  aaaaaaaaaaaa perfect!.Duh serius deh pokonya grgr pertemuan pertama gue sama dia,  senyumannya bikin meleleh  Gara-gara dia juga gue akhirnya mutusin buat jadi secret admirer , sakit sih tapi gue seneng ko .. Hanya doa yang bisa merubah semuanya entah waktunya kapan terjadi , tapi gue percaya akan  kekuatan doa (THE POWER OF DOA).Insyaallah*aamin*

Yaudah udah dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Thanks a lot , semoga postingan ini ada hikmahnya buat kalian yang baca ☺




  • Kamis, 04 September 2014

    Mengagumi dari Jauh

    CINTA DALAM HATI

    Mungkin ini memang jalan takdirku
    Mengagumi tanpa dicintai
    Tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia dengan hidupmu,dalam hidupmu.
    Telah lama ku pendam perasaan itu
    Menunggu hatimu menyambut diriku
    Tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untuk ku 
    Bahagia untuk ku......

    Hei .. Kalian tau sepenggal lirik diatas? Ungu - cinta dalam hati .. Entah kenapa itu baru lirik awal nya udah jleeb gitu .. Mengagumi tanpa dicintai , hhm ngenes ya ..  Kali ini gue mau ngepost edisi cinta , tapi bukan cinta sih hanya sekedar mengagumi tapi mengagumi dari jauh ...

    Mengagumi ........
    Melihat,mendengar dan mengetahui tentangnya
    Tapi hanya sebatas kekaguman dan tak bisa memiliki.
    Hanya melihat , memperhatikan nya dari jauh 
    Tanpa harus di ketahui
    Memiliki nya pun tak bisa
    Hanya mampu,mampu mengagumi dari jauh...............

    Mengagumi itu adalah ketika kita mengagumi seseorang  kita tidak memikirkan nya melainkan kita merasa senang,gembira dan bahagia ketika bertemu dia yang seolah-olah dia doang yang perfect di mata kita .

    Puisi Diam-Diam
    Karya : Latus (Blogger)

    Ku katakan pada selembar kertas untuk diam-diam mengintip namamu
    Dan dengan diam-diam pula semuanya terangkai dalam benakku
    Ku jinjitkan kaki agar diam-diam aku bisa mendengar tawamu
    Dan dengan dia-diam pula semuanya terekam dalam pita memoriku
    Suatu hari,diam-diam mataku memotret sosokmu ditengah keramaian yang membiru
    Diam-diam tersimpan senyum dibibirku
    Di hari lainnya,diam-diam celah buku memberikan ruang untuk memaku pandanganku padamu
    Dan ku tahu diam-diam kerlingan matamu mengisyaratkan sesuatu
    Aku hanya bisa tertawa dalam hati dan diam-diam meninggalkanmu
    Karena kau tak perlu tahu bahwa diam-diam pun aku mengagumimu