Senin, 29 September 2014

Tentang Dia -(ˆ▽ˆ)/

Hai.. Apa kabar?Semoga baik ya! 
Entah kenapa sekarang semenjak ada dia , semenjak gue tau dia(meskipun cuma tau nama) , semenjak ketemu dia setiap senen sampe jumat dan semenjak itulah gue jadi pengin ngepost tentang dia. Dengan gue ngepost begini , dengan cerita yang gue alami inilah cara yang gue lakuin biar gue lebih tenang dan engga terlalu memendam perasaan sendiri.
Problem yang gue hadapi sekarang semenjak tau dia bener-bener terkadang bikin gue kesiksa. Dibilang susah tidur sih engga , dibilang susah makan juga engga apalagi susah belajar ? alaah ga juga lah! Hahaha . Problem nya simple , cuma problem hati aja kok. Dan gak jauh tentang DIA lagi , kalo kalian bosen sama postingan gue yang bahas tentang dia mulu yaudah dipersilahkan untuk tutup jendela browsing kalian... Gue ga maksa buat kalian ngebaca postingan gue ini , cukup dengan hati yang iklas buat ngebaca insyaallah berkah.

Dia , dia adalah apa yang aku fikirkan. Dia adalah apa yang aku ceritakan . Dia adalah apa yang aku inginkan , dan Dia adalah doa yang ku ucapkan.

Dia seseorang yang ada difikiran ku , hanya ada ucapan sapa berupa doa yang aku panjatkan pada Allah , untuk dia.  Dia adalah seseorang yang aku kagumi . Meskipun tidak pernah tau , kapan aku dan dia bisa saling bersama bertegur sapa.Dalam diam aku menyapa dia , dalam diam aku tersenyum padanya.Mata nya yang cokelat , senyumnya , wajahnya , serta gerak-gerik nya mampu membuat ku terpana . Dia adalah apa yang ada ditulisan ku.  Aku hanya bisa mengungkapkan segalanya yang aku pikirkan tentang dia lewat sebuah tulisan. Ketika aku memikirkan dia , disaat bibir ku ingin sekali menyapa dan berbicara dengan Dia tapi rasanya ga bisa dan ga mungkin . Sejujurnya aku hanya ingin tau , ingin menerka apa yang sebenernya Dia pikirkan? dan siapa seseorang yang ada di hati Dia saat itu? 
Sering terpikir diotak aku "yang pasti bukan aku" . Aku hanya berharap aku dan dia akan sama-sama bahagia suatu saat nanti . Setiap hari ingin rasanya aku disekolah asalkan ada Dia , Dia bagaikan penyemangat belajarku. Dia adalah sebagian sumber salah satu kebahagiaan ku  ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Setiap malem datang , aku lagi-lagi memikirkan dia . Dan menunggu pagi datang kembali menuntun ku mencari ilmu disekolah dan juga memerhatikan dia secara diam-diam.Setiap pagi datang , disekolah aku hanya ingin menyapa "Selamat pagi , semoga hari mu Indah dan selalu ada pada lindunganNYa" Dari jauh ku lihat senyum dia , senyum itu merupakan salah satu alasan aku tersenyum pagi itu. Seperti biasa , setiap senen sampe jumat hari Dia akan menjadi salah satu bagian hari milik ku. Dunia ku seakan tertarik oleh Dia dan pusat perhatian ku tertuju pada Dia. Yang terlintas di pikiran ku itu kala itu hanya tentang Dia dan aku engga bosen akan hal itu ❤(◕‿◕)❤ 
Udah dulu ya postingannya kali ini . Sejujurnya gue bingung kenapa gue bisa ngepost begini , mungkin ini efek lagu yang gue dengerONCE - Aku Mau |Roulette - Aku Jatuh Cinta |ONCE - Risalah Hati ♫ | ya tapi emang mungkin karena gue bener-bener terlalu memikirkan DIA. Kalo dia peka atau mungkin kalo dia tahu tentang gue , dia aturannya ngerasa. Tapi kalo dia engga peka ,yaudah sabar aja. Biar suatu saat nanti semua terbalaskan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar