Sabtu, 29 Juni 2013

Pelatihan dan Pelantikan KPDE

         Selamat malam bloger , kali ini gue mau ngepost tentang masa-masa pelatihan sampai akhirnya pelantikan..Selamat membaca guys :
Sejak pertama kali masuk ke organisasi ini , gue banyak banget mengikuti tantangan mulai dari 3 hari pengenalan,beberapa kali pelatihan dan pada akhirnya kita pelantikan..
Januari kita serah terima jabatan dari KPDE'08 ke KPDE'09 di gedung C , pemilihan berlangsung 2 jam lebih dan suara terbanyak di miliki oleh ka jalu. Ka jalu merupakan Komandan baru angkatan'09 dan wakilnya adalah noval diansyah... Ini foto waktu penyerahan arsip-arsip KPDE dari komandan lama ke komandan baru....

Sehabis STJ beberapa bulan kemudian setiap hari minggu di adakan pelatihan , baik disekolah maupun diluar sekolah. Pelatihan pertama , masih dipegang oleh ka andi . Kita disuruh lari sampai ketempat lapangan LDKE dan balik lagi ke sekolah , kemudian kita push-up dan PBB . Ini foto waktu pelatihan pertama "masih banyak loh anggota KPDE'10"


Ini lagi baris-baris
Ini lagi push-up






Lagi PBB


Pelatihan kedua , udah  di pegang sama angkatannya ka jalu . Yaaaaaaa seperti sebelumnya , kita masih sama cuma lebih di galakin gimana gitu hahah -_-" nah pas disini KPDE'10 lama-lama berkurang . Liat aja nih fotonya . Ini latihan didalem sekolah , dan ini foto sehabis pelatihan



Nah pelatihan ketiga , kita di tempat parkir . Pas ini kita masih tetep ngelakuin hal yang sama yaitu PBB wkwk (sebenernya dalam hati ngomong"PBB mulu bosen")... Ini pakaian kita semua kaya jemuran jalan , pake baju putih , celana olahraga , topi ijo dan sepatu pantopel >.< ckck . Pas lagi PBB sama pak diyoto kita disuruh nahan cabe di mulut biar kita bisa senyum"BAYEM" :) , tapi itu pedesnya sedikit berasa loh ...
Ini foto kaka-kaka KPDE'09 yang ngelatih kita (ga lengkap)
Kaka-kaka KPDE angkatan 09
Dan ini foto-foto pelatihan ketiga

waktu makan siang
Waktu sehabis gigit cabe







Nah , setelah menunggu lama dari bulan september 2012 hingga april 2013 akhirnya diadain juga pelantikan.Pelantikan tahun ini langsung bebarengan(gak ada yang namanya pelantikan topi/pin)jadi semua langsung jadi 1 .. Rabu , 24 april 2013 dari jam 08.00 kita di jemur dulu di deket ged nasional . Disitu tuh lagi panas-panasnya men , dibagi 3 kelompok yang terdiri dari 5 orang... Kelompok pertama lari duluan , terus 20 menit kemudian kelompok selanjutnya dan 20 menit kemudiannya lagi baru deh kelompok gue... Kita lari-larian menuju jalur waktu MOPD dulu , di sawah kita pertama kita disuruh jalan jongkok dan tiarap..


terus nyantai sebentar abis itu dipos ka hera kita PBB , abis di pos ka hera kita ke pos nya ka okta yaitu pos bayangan.. Abis di posnya ka okta kita lari-lari kecil ke pos nya ka depi abis itu kita lari-lari kecil lagi ke pos nya ka helmi , ka lutfi dkk . Di pos ini kita di gituin lah*sensor* wkwk :D . Diantara semua pos cuma ini doang pos yang se-su-a-tu ... HAHAHA..... Abis di pos terakhir ini kita makan siang dijalanan terus makan buah deh .... Sehabis makan siang kita disuruh lari tiba-tiba tiarap tibatiba jalan jongkok dan tiba-tiba lari pokoknya gitulah . wkwk Sumpah ya ini cape banget , kaki berasa mau patah loh.. 










Abis kaya gini kita istrirahat sampai bener-bener kuat lagi.. Pas udah kuat lagi pak diyoto bilang"ini pelantikan untuk semuanya,selamat kalian udah berhasil jadi kpde" wahaha betapa senengnya gue karena akhirnya pelantikan selesai ... Ini foto-foto setiap kelompok
manda , zulfa , titan , gumay dan anis

recka , wina , noval , dan sendy

angel , atika , chyntya , titi dan febri
abis itu kita foto bersama seluruh KPDE'10
NB : atas     = Titan , angel , chyntya , atika , manda , zulfa , sendy dan noval
        bawah = Febri , titi , recka , dhita , anis dan wina

Selesai pelantikan abis ashar kita istirahat , selesai istirahat kita upacara peresmian KPDE yang di pimpin oleh bu titin ... Penyerahan topi dan pin dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh noval da zulfa .. Maklum lah pas saat itu kita belum ada / belum beli topi dan pin nya wkwk ....
ini waktu upacara peresmian nya


penyematan topi
Add caption
dan selesai penyematan



 Selesai upacara itu kita udah bener2 resmi KPDE , yaallah guys seneng dan terharu banget akhirnya setelah dari bulan september kita caKPDE tepat 24 april 2013 itu kita resmi . Perjuangan dan semangat kita nunggu ga sia-sia , ya walaupun akhirnya cuma tersisa 15 orang tapi alhamdulillah deh.Pelantikan itu bikin kita jadi lebih bertanggung jawab akan tugas yang kita pegang .... Beberapa hari kemudian kita bayar uang pin dan pas pin udah jadi pulang sekolah kita dijemur suruh hormat ke bendera dulu kuranglebih 15 menit lah , dan selesai itu kita di pasingin pin dibaju kita sama kaka2 nya ... hahah senengnya :"D
Ini gambar pin KPDE

Gapapa deh di jemur atau disuruh ngapain aja kita lakuin demi ngedapetin pin dan topi ... Maksud dari tujuan  ini tuh supaya kita bisa menghargai yang kita punya . Karena sesuatu yang kita inginkan pasti dibutuhkan pengorbanan untuk memperoleh nya jadi SEMANGAT aja . Semua akan indah pada waktu nya ko :) Oke sekian dulu ya  guys , makasi udah ngebaca :*



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar