Kamis, 04 April 2013

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Halllo . assalamualaikum teman :) Gimana kabarnya ? semoga baik-baik aja ya.... Hari ini Ghama D'Leaders School ngadain peringatan maulid nabi muhammad saw di ged B yaitu gedung SMK NASIONAL . Pada acara ini seluruh anak-anak dari SMP GELORA , SMKE dan SMKN berkumpul . Kita dari KPDE dan Poltar bertugas untuk menjaga supaya aman , ya supaya gak ada yang kabur-kabur gitu, itung" sekalian mengabdikan diri untuk yayasan ckck. Nah disini kan ada 13 pos penjagaan ya , kebetulan gue dapet dipos 7 yaitu pos parkiran -_-" wahaha jadi tukang parkir sementara gue . Tapi untungnya gak sendiri , ada anak Poltar banyak yang ngebantuin . Abis udah pada dateng semua anak-anaknya . Kita semua baik KPDE dan Poltar patroli ke tempat TKP buat ngejagaa supaya gak ada yang berkeliaran . Awal-awalnya sih lancar tuh pada tertib , tapi pas udah mulai jam setengah 10 hawanya memanas . Orang-orang pada kelaperan dan pada ke kantin , alhasil saking banyaknya yang jajan pun kita juga kewalahan . Jam 11 nya anak-anak nya pada mondar-mandir nyari tempat yang adem , alhasil kita usir-usirin mereka buat kembali lagi ke TKP. Jujur loh cape ngadepin sifat mereka-mereka yang susahnya buat diatur <//3 sampe hampir emosi tapi poltar nenangin ... Jam setengah 12 mereka boleh di bubarin , astagfirullah motor yang keluar banyak banget sampe pusing pala gue :| .... Abis mereka" pada bubar TKP bersih . Abis itu Poltar dan KPDE pada kelapangan buat foto-foto .... Etdah di akhir gue di gosipin mulu sama anak yang keponya super duper kepo wkwkwk ... Seketika cape kita semua itu tuh ilang :D sumpah ya seneng nya hari ini bukan main , ga nyangka bisa akrab dan kompak sama anak-anak poltar .... kerja sama yang bagus buat sekarang ini .
Abis selesai foto" kita ke ged b 1 buat makan siang bersama :) selesai makan siang , kita evaluasi penjagaan tadi dan hasilnya alhamdulillah penjagaan tadi itu bagus =) hehehe ... well intinya kejadian hari ini kejadian yang gak akan terlupakan dan menyenangkan , makanya gue nulis di blog ini :D

Ini Para anggota Polisi Taruna , cantik dan ganteng" kan :D mereka keliatan berwibawa loh
Ini Para anggota KPDE , cantik" dan gak kalah berwibawanya sama poltar :D

Dan yang ini persatuan para anggota KPDE dan Poltar 
=)


Oke sekian . makasi :*
) Po

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar