Selasa, 05 Februari 2013

LOMBA PMR 2013

hai , jumpa lagi sama gue :) kali ini gue mau nulis tentang perlombaan PMR . minggu , 03 februari 2013 di smk 2 depok . Sebelum lomba kita persiapan dulu , minggu" sebelumnya kita latihan terus menerus seminggu 2x sampe pulang sore. Pas minggu pertama latihan itu cuma fatamorgana , maksudnya alat-alat buat latihannya itu ga ada jadi kita cuma ngebayangin aja . Minggu kedua tepatnya hari selasa kita baru mulai bener" ada persiapan , alat-alat di sediain dan kita ga fatamorgana lagi latihannya . Pas hari selasa kita semua anak kelas 10 dan kelas 11 latihan dari jam 10 sampe jam 5 sore. Alhamdulillah pas disitu udah agak kompak.Semua orang mendapat tugas masing" buat di lombakan . Wiwit ikut tes tulis dan jadi korban , amel & amoy ikut tandu , anisa ikut logistik , shara & reicha ikut mading , theresia ikut presentasi dan gue , ardea , upun , ayu , rizka ikut evakuasi . Kita semua latihan sesuai tugas kita masing2 . Hari jumat kita latihan lagi tapi kali ini ga sama pelatih , kita latihan sama kaka" kelas 3 yang dengan ikhlas ngajarin kita . Tapi sayang pas hari jumat ini yang latihan dikit banget -_- . Pas hari sabtu ternyata kita latihan lagi buat pemantepan lomba . Disini anak" udah mulai kecapean karena keseringan pulang sore , pas disini kita udah hampir marah"an mau tau kenapa? ya karena anak"nya udah pada keluyuran ga jelas , latihan ga niat , pada minta pulang . Padahal tuh kita belum kompak tapi pada mau pulang aja . Akhirnya jam 3 baru dibolehin pulang setelah udah hampir kompak . Nah tepat di hari H , hari minggu jam 6 kita ngumpul di DTC . Abis itu kita berangkat bareng" ke SMK 2 . Sesampai nya disana kita ketawa-tawa terus baris , ngapel pembukaan lomba dulu . Lawan" kita itu pada wow semua , mereka serius banget ngejalanin lomba itu . Beda banget sama sekolah kita yang anak"nya pada santai . Pas lagi upacara anak sekolah kita di tegur sama anak SMA BINTARA "ssst jangan berisik" hahaha belagu banget yak . Jam 9 lomba tes tulis dimulai , tandu juga dimulai dilapangan . Sedangkan yang traveling diruang isolasi , abis itu udah jam 11 tim" traveling pun mulai lomba . Anak:" PP , logistik dan evakuasi jadi 1 kumpul dilapangan . Abis itu kita jala ke pos logistik nah distu annisa mulai , sayang barang yang disebutin dia ga sampe habis karena waktu ga cukup , disitu dia nangis . Abis itu kita jalan dan anak PP pun memulai perlombaan , alhamdulillah disitu tim PP lancar :) abis itu lanjut ke pos evakuasi nah disini giliran gue . Tim evakuasi sukses cuma katanya kurang tegas -_- huft . Abis itu tinggal theresia yang mempresentasi kan mading ke depan juari . Kata juri gerakannya monoton -_- huft . Udah abis itu kita nunggu sampe jam 5 sampe kaka" kelas 2 ada yang pulang duluan karena cape . Dagdigdug nunggu pengumuman , kita disuruh operasi semut dulu . Abis operasi semut kita main games dulu biar happy , abis itu baru deh pengumuman . Pertama juara tes tulis hahah ga nyangka wiwit juara 1 , terus tandu juara 2 dan 3 , abis itu PP juara 2 , dan logistik juara 3 . hahaha lebih ga nyangka nya lagi SMK EKONOMIKA jd juara umum sekota depok . Ya allah kita semua nangis bahagia , terharu :") ternyata usaha dan kerja keras kita ga sia-sia dan akhirnya bisa membuahkan hasil yang baik .





Kita berhasil membawa nama baik PMR SMK EKONOMIKA . :") ini foto kita :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar