Selasa, 20 November 2012

My Birthday :)

hello :D
kemaren pas tanggal 16 november 2012 gue ulang tahun loh , umur gue genap 16 tahun . haha pas sekolah itu gue seneng banget rasanya gatau kenapa senyum mulu , tapi elo tau ga sih masa gue dikerjain sama ka andi dkk , dan temen2 cakpde semua -_- . Pas itu gue kan lagi ulangan bahasa sunda , abis ulangan tiba-tiba gue dipanggil sama KPDE disuruh ke ruang osis . Pas udah keruang osis gue disuruh manggil zulfa , dhita , karomah . Dan disitu kita ber4 ditanya-tanyain . Karomah sama zulfa udah bebas , nah tinggal gue sama dhita doang yang masih di introgasi . Gue sama dhita di tanya kenapa gak dateng rapat pas hari kamis di rumah ka andi , dita ngejawab karena ibu nya sakit . Oke fine dhita di bebasin dan di maklumin , nahlo sekoarang tinggal gue sendiri yang ditanya. Bego nya gue malah jawab cape , males , dan disitu gue udah mulai dipojokin sama anak-anak ;( . Ka andi udah kecewa tuh sama gue , gue di pojokin bener-bener deh pokoknya , ka andi ngancem mau STJ gara-gara gue. Ka andi keluar turun ke bawah nemuin pak diyoto dan disitu gue pun juga langsung ngejar ka andi sambil nangis , sumpah ya gue udah ga bisa nahan air mata . Ka andi terus tuh mojokin gue sampe-sampe akhirnya gue minta maaf bener-bener dan seketika langsung nangis . EH pas gue nangis tiba-tiba ka andi langsung bilang " HAPPY BIRTHDAY ANIS" :") HAHAHA YA ALLAH  gue kaget banget . Ini tahun terbaik gue loh , gak bakalan gue lupain kejutan ini . Makasi buat ka andi dan kaka2 kpde lainnya , dan makasi juga temen2 udah bikin gue terharu :")
Makasi juga buat sahabat gue laily , wiwit , dan ardhea yang udah nemenin gue :* Terima kasih juga untuk kue nya :D wkwk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar