Jumat, 17 Agustus 2012

lebaran !

Idul fitri tahun ini bagi gue tuh ga asik , mau tau kenapa ? bagi gue tuh idul fitri tahun ini hambar banget semua keluarga gue pada mencar" . Abang gue yg pertama di jawa sama gue , abang gue yang ke 2 ke batam sama istri dan anaknya , abang gue yang ke 3 sama kk gue yang cewe di jakarta sama bokap :( . Mau gue tuh sebetulnya 1 keluarga ngumpul semua di utan kayu pasti bakalan rame banget . Udah lama 6 tahun gue ngerayain idul fitri tanpa nyokap , kangen deh rasanya pengin salaman terus pelukan sama nyokap pas idul fitri tapi kayanya gak mungkin lagi -.- yailah orang nyokap juga udah meninggal :"( .... Dari tahun ke tahun gue ngerasa lebaran makin sepi , pemasukan makin berkurang , dan parahnya orang" udah ga peka lagi sama gue . Baju lebaran aja gak ada , biasanya pas masih kecil tiap tahun dibeliin baju lebaran tapi tahun ini engga , huhuhuh.... Gue tuh pengin banget cepet" tamat SMK terus kerja biar bisa ngebeli apa yang gue inginkan tanpa harus gue minta sama ortu atopun kaka gue.Suka envy sama temen yang kalo minta ini itu langsung bisa dibeliin gitu aja , lah gue ? gue harus kerja dulu baru dibeliin :/ . Tapi kdg klo ngeliat dijalanan banyak anak2 yang hidupnya jauh dari gue , dari situ kadang gue sadar kalo gue lebih beruntung dari mereka yang hidupnya di jalanan . Hidup gue termotivasi oleh mereka , gue pengin kelak suatu saat nanti gue jadi orang berhasil , jadi orang sukses , dan bisa ngebahagian dan bikin orang" disekitar gue bangga , ngebeli semua cacian orang yang pernah mencaci gue dan ngebuktiin ke mereka kalo gue bisa . 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar